Mau Liburan Sambil Menginap di Tempat Penginapan Yang Serasa Rumah Sendiri? Travelio Aja!



Moms, kebayang nggak mau jalan-jalan bawa anak yang masih batita dan balita? Pasti repot mikirin mereka mau makan apa nanti. Kalau menginap di hotel, kadang tidak semua menu makanan yang tersedia sesuai dengan lidah anak. Apalagi anak saya yang balita, paling tidak bisa makan pedas. Ditambah yang batita, karena masih umur 1 tahun, maunya makan yang lembek. Apa nanti liburan bawa makanan instan aja buat anak? Atau pas jalan-jalan hunting makanan buat anak? Atau pesan makanan lewat ojek online? Aduh, repot banget nggak sih? Tapi masak mau jalan-jalan, harus nunggu keduanya gede dulu? Masih lama benar dong jalan-jalannya. Mana tahan.

 

Berhubung saya banyak menghabiskan waktu di rumah, kadang suka merasa suntuk dan jenuh. Pengen rasanya jalan-jalan, biar bisa merasakan suasana baru, refreshing bersama keluarga. Saya mulai deh membujuk suami untuk jalan-jalan, ternyata selain soal makanan, suami biasanya mempersoalkan masalah budget. Hahaha... Yah tahu aja, buat harga hotel sudah pasti mahal, ditambah dengan biaya makan-makan, biaya transportasi dan biaya oleh-oleh. Kebayang kan bisa mencapai jutaan? Saya suka bingung nih jawabnya. Secara memang benar, hotel dimana-mana mahal. Ketemu yang diskon di internet, tapi kok rasanya kurang cocok buat liburan. Gimana dong? Oh ya saya ingat, ada yang menulis artikel blog tentang Travelio.com. Setelah saya buka, ihh.. kok bisa pas banget sama yang saya cari. 


Travelio.com ini ternyata menyediakan akomodasi pribadi (rumah, apartemen dan vila). Kita bisa menginap di tempat penginapan yang mirip tinggal di rumah gitu. Ada dapurnya segala lhooo... asyik, jadi bisa masak-masak buat anak-anak. Berhubung kami masih tergolong keluarga kecil, kami bisa menyewa apartemen, sehingga terasa lebih privasi. Nah, untuk harga, nggak masalah juga, selain lebih murah, dapat diskon 40% juga. Lha kok bisa? Ya bisa dong, dengan memakai kode voucher LIOMORETGY9QYRH3, dengan Syarat dan Ketentuan sebagai berikut :

  • Kode hanya bisa digunakan untuk pemesanan tipe properti Apartment, House, dan Villa yang tersedia di situs web Travelio.com, baik di desktop, mobile web, maupun aplikasi “Travelio”;
  • Kode berlaku sampai dengan tanggal 15 Desember 2016 pukul 23.59 WIB;
  • Nilai maksimum diskon yang dapat dinikmati setiap pelanggan adalah sebesar Rp300.000,00;
  • Setiap pelanggan hanya bisa menggunakan kode sebanyak maksimal 1 (satu) kali;
  • Kode voucher hanya bisa digunakan oleh pelanggan yang telah registrasi dan login saat melakukan pemesanan;
  • Kode voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya atau dengan penggunaan Travelio Reward Point; dan
  • Travelio berhak membatalkan pemesanan apabila terjadi penyimpangan atau pelanggaran pada Syarat dan Ketentuan ini maupun Syarat dan Ketentuan layanan Travelio.com.

Ihhh.. sumpah keren banget, Moms! Jadi bakalan bisa nih liburan. Asyik. Kalau kata suami masih mahal juga, ya udah kita jalan-jalan di jakarta tapi nginep di apartemen, bisa kan? Yang penting keluar dari rumah sementara, buat merasakan suasana baru. Apalagi kalau di apartemen ada kolam renangnya, Wuihhh.... nggak bakalan deh, kemana-mana, karena kedua anak saya doyan air. Melihat air sudah kayak bebek, mau langsung nyemplung, hehe..

Hebatnya lagi, kita bisa lho melihat spesifikasinya sampai detil. Moms mau pilih kamar pribadi atau bersama, untuk berapa orang menginap, ada fasilitas apa aja. Mau tipe rumah, apartemen atau vila, ada semuanya. Aduh keren banget ya Moms? Saya sampai pengen nyobain menginap semuanya, pas melihat apartemen itu satu persatu, haha... mana mungkin? Kenapa baru tahu travelio.com sekarang? Bukan dari dulu aja, bisa liburan walau cuma dalam kota. Ihikss...

 

Nah, Moms, selain jalan-jalan, kalau Moms suka berpergian keluar kota untuk urusan pekerjaan atau bisnis, bisa banget nih nyobain Travelio.com, dengan sewa apartemen. Harga sewa apartemennya bisa dicari yang pas di kantung, dan rasanya hommy banget. Bisa bawa anak sama pengasuhnya juga, dan nggak usah khawatir mereka bakal mati gaya. Lha.. tempat menginapnya nyaman seperti di rumah, jadi nggak pakai adaptasi tempat lagi, ditanggung langsung nyaman deh.

Kebetulan saya dulu bekerja sebagai admin, jadi saya biasa mengurus keuangan teman kantor yang mau perjalanan dinas. Biasanya sih, budgetnya suka diminimalis, kalau mau pergi, dibikin anggaran sekecil-kecilnya. Tuh kan, daripada pusing mencari tempat menginap yang sesuai budget perjalanan dinas, mending pakai Travelio.com aja!


Ditambah lagi, dengan pilihan sewa villa, kita bisa mengadakan arisan keluarga besar lhoo... daripada arisannya cuma di rumah. Mending ke villa biar bisa lebih fresh dan menyenangkan, Moms, sekalian liburan keluarga besar, pasti bakal lebih terasa arisannya. Atau reunian teman gank sekolah  juga bisa, sambil bawa keluarga. Asyik benar nggak Moms? Ini mah, Travelio.com memang beneran More Choice, More Space, More Value. Mau ngapain aja bisa. Seru tuh!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon