SoKlin Softergent Cheerful Red, Membuat Hati Ibu Menjadi Happy

Bagi saya, menjadi ibu rumah tangga itu sebenarnya lebih capek daripada menjadi ibu bekerja. Lho kok bisa? Pasti ada yang bilang, "Kan ibu rumah tangga cuma di rumah, nggak kemana-mana, masak capek sih?" Ya iyalah, kalau bekerja biarpun capek, ketemu orang di jalan, di kantor, bergaul, bersosialisasi, capeknya bisa hilang. Tapi kalau hanya berada di rumah, ngobrol sama cucian kotor, komunikasi di medsos, malah bikin suntuk dan jenuh. Pernah saya sampai di satu titik, malas ngapa-ngapain. Tidak mau beli perawatan muka, kosmetik, tas, baju dan sepatu. Ya buat apa? Toh nggak bakalan kepake juga, cuma di rumah doang, tidak ada yang lihat. Alhasil saya merasa saat itu benar-benar terpuruk dan tanpa saya sadari, saya menjadi mudah marah, apalagi sama anak, istilahnya 'sumbu pendek'. Semua menjadi serba salah.

Nah, di diskusi media dan workshop kreatif bertema "Cheerful & Creative Mums" di Nanny's Pavillion Central Park, Jakarta Barat pada hari Rabu, 22 Maret 2017 dibahas tentang potensi stress pada ibu bekerja dan ibu rumah tangga. Ternyata tuntutan bagi semua ibu dari urusan domestik rumah tangga, anak sekolah, kehidupan sosial, sampai jalanan macet membuat ibu-ibu menjadi stress dan terancam depresi. Malah bisa berakhir bunuh diri. Astagfirullah, untungnya saya nggak sampai depresi, cuma stress aja. Untuk itu diperlukan cara agar mood ibu terus stabil dan memberikan energi positif ke semua anggota keluarga. 


Oleh karena itu, dalam upaya meningkatkan mood dan percaya diri semua ibu, Wings Groups memunculkan SoKlin Softergent Cheerful Red, kombinasi deterjen plus softener, mampu membersihkan dan melembutkan, serta fresh protection formula sehingga baju tetap wangi dan bebas bau apek biarpun dijemur dalam ruangan. Senangnya lagi, bila sedang bad mood, aroma buah dan bunga dari Cheerful Red, bisa membuat hati kita menjadi happy dan ceria, menurut Joana Elizabeth Samuel, Senior Product Fabric Care dari Wings Group

Selain itu Indy Barends, yang hadir sebagai Brand Ambassador SoKlin, juga menjelaskan kalau ibu-ibu itu butuh "me time", ngumpul sama teman-teman, bukan cuma menggosip tapi juga mengeluarkan ide-ide kreatif. Kalau menurut, Miranti, founder Livinglovely.net, seorang ibu itu harus happy biar nggak 'sumbu pendek'. Miranti menyarankan ibu-ibu untuk 'Find something that makes you happy', jangan hanya diam. Hal ini sudah dibuktikan Miranti dengan selalu memberikan ide-ide kreatif di Livinglovely.net. Di diskusi ini, Miranti mengajarkan cara membentuk scarf menjadi rompi dan scarf cantik di leher.


Tidak jauh berbeda dengan Puri Natasande, founder idekuhandmade.blogspot.com, yang resep bahagianya, dengan membagikan ilmu yang dia punya dengan orang lain. Kebetulan Puri menjadi pengajar handmade setiap hari Rabu di BSD. Puri mengajarkan cara melukis dengan tinta acrilik di goodie bag kepada para peserta.


Alhamdulillah, mendapatkan banyak ilmu di acara ini. Selain itu, kami boleh membawa pulang scarf, tas yang dilukis serta hamper dari SoKlin. Belum lagi dekorasi cafe Nanny's Pavillion yang sangat cantik bernuansakan pink dan bunga-bunga. Ditambah ada tempat khusus buat selfie-an, numpang foto dulu sebentar, hehe..


Terima kasih SoKlin, acaranya sangat menyenangkan. Besoknya di rumah langsung pakai Soklin Softergent Cheerful Red, beneran lhooo, wanginya enak banget, mencuci kain malah hati menjadi happy. Walaupun cucian kotor menumpuk seminggu, tetap senang nyucinya, bisa-bisa saya disayang suami, karena rajin mencuci pakaian, hehe.. Tidak salah, bila mulai sekarang saya memilih SoKlin Softergent sebagai deterjen pilihan untuk mencuci pakaian. Makasih SoKlin Softergent, sudah menceriakan hati saya dan ibu-ibu lainnya.
#cheerfulcreativemom
#soklinsoftergent




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon