Membuktikan Khasiat SoMan, Oleh-oleh Blogger Day 2017 Bersama SoMan

Sepulang dari Blogger Day 2017 Bersama SoMan yang diselenggarakan oleh Blogger Crony, saya ingin membuktikan khasiat Sozo Formula Manggata 1(SoMan). Berbekal satu hadiah botol SoMan yang diberikan cuma-cuma untuk setiap blogger, dan tiga botol tester SoMan, hadiah games menebak buah atau sayur di Blogger Day, saya ingin orang lain juga membuktikan khasiat SoMan. Kebetulan suami guru ngaji menderita diabetes, dan tidak bisa operasi kelenjar getah bening di leher karena diabetes. Dia selalu mengenakan sorban untuk menutupi lehernya yang sakit. Saya lalu memberikan satu botol tester SoMan, yang terkenal sebagai obat diabetes, kepada suami guru ngaji. Selain itu saya juga membagikan air putih yang dilarutkan 5 tetes SoMan ke teman-teman pengajian. 

Membagikan air putih larutan SoMan di Pengajian
Baca juga

Blogger Hangout Dan Blogger Care Di Blogger Day 2017 Bersama SoMan
Serunya Membawa Batita Di Blogger Day 2017 Bersama SoMan

Asisten Rumah Tangga(ART) guru ngaji, Mama Rizal, juga ikutan meminum air putih larutan SoMan. Dia cerita kakinya suka ngilu dan nyeri. Selama ini selalu dibelikan propolis sama anaknya untuk mengobati kakinya. Dia penasaran sama SoMan dan ingin menyuruh anaknya untuk membelikan SoMan setelah mendengarkan penjelasan saya tentang SoMan, yang selain untuk mengobati diabetes, juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. 

Mama Rizal sedang minum air putih larutan SoMan

Beberapa hari kemudian, sewaktu ketemu dengan teman pengajian yang turut merasakan air putih larutan SoMan, dia menanyakan kembali tentang SoMan. Katanya sebelum minum SoMan, kepalanya terasa pusing, setelah minum SoMan, alhamdulillah pusingnya hilang. Saya juga melihat sekitar 2-3 minggu kemudian, suami guru ngaji terlihat lebih sehat, tidak mengenakan sorban lagi di lehernya. Saya mau bertanya tentang SoMan, tapi sungkan.

Selain itu saya juga memberikan SoMan kepada anak pertama saya, Erin, 5 tahun, yang sekolah di PAUD. Kebetulan PAUD, tempatnya bersekolah sedang kena wabah gondongan yang menular. Satu persatu anak ijin tidak masuk sekolah karena gondongan. Saya sempat meliburkan Erin satu hari di rumah, tapi karena takut Erin ketinggalan pelajaran saya akhirnya menyuruh Erin sekolah lagi. Untuk imun, saya memberikan air putih larutan 3 tetes SoMan 3x sehari pada Erin, agar tidak tertular gondongan. Alhamdulillah, Erin tetap sehat. 

Screenshot Obrolan Di Whatsapp PAUD

Nah, kemarin Raif, 1 tahun 3 bulan, anak kedua saya, sempat batuk pilek. Saya sudah memberikan obat, tapi tidak sembuh juga. Kesal rasanya sama obat. Akhirnya saya ingat Raif, walaupun masih batita bisa minum SoMan. Kenapa saya berani memberikan SoMan ke Raif? Karena SoMan, aman dikonsumsi siapa saja, termasuk bayi dan ibu hamil. Saya pun memberikan 3 tetes SoMan 3x sehari ke dalam botol susu Raif, yang mulai diperkenalkan susu formula. Alhamdulillah, Raif sembuh dalam dua hari. Senang sekali dengan SoMan. Tahu begini, Raif dari awal dikasih SoMan saja, biar sehat terus.

Memberikan SoMan di botol susu Raif

SoMan itu mengandung 39 bahan alami yang terdiri dari 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran dan 9 rempah terpilih. SoMan merupakan obat herbal tetes(cair) yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan imun tubuh. SoMan mengandung fitronutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. Dengan kandungan 39 bahan terpilih, SoMan merupakan satu-satunya produk kesehatan yang paling banyak bahan bakunya di Indonesia. Selain itu SoMan juga halal dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, jadi tidak usah khawatir mengkonsumsi SoMan.

SoMan dan bahan kandungannya

Saya sewaktu memberikan susu kepada Raif, cuek saja memberikan 3 tetes SoMan 3x sehari ke botol susunya yang berukuran 200 ml, ternyata itu salah. Padahal sebaiknya SoMan itu dilarutkan ke dalam air 50-100 ml. Kebiasaan malas membaca petunjuk pemakaian SoMan. Ternyata setelah dibaca petunjuknya, banyak aturannya lho, agar khasiat minum SoMan terasa maksimal. Jangan langsung menyalahkan SoMan kalau efeknya kurang terasa. Tanyakan pada diri sendiri, Kita sudah mengikuti petunjuk pemakaian? Seperti saat mau minum SoMan, lebih baik dilakukan saat lambung kosong. Ternyata mba tukang jamu gendong juga menyarankan seperti itu, "Kalau jamu, sebaiknya diminum saat belum makan." Nah, kalau dipikir benar juga. SoMan termasuk jamu, jadi minumnya mengikuti aturan minum jamu. Buat lebih jelasnya mengenai petunjuk pemakaian SoMan, bisa dibaca di bawah ini.


Kalau ternyata setelah mengikuti petunjuk pemakaian, tapi efeknya masih kurang ke badan. Berarti kembali ke faktor kondisi masing-masing orang, serta pola hidup yang dijalankan. Untuk hal ini, bisa langsung konsultasi ke website official SoMan dengan mengisi data beserta keluhannya. Gratis lhoo... 

Setelah mencoba SoMan ke beberapa orang, saya sebenarnya penasaran mau mencoba SoMan ke mama, tapi sayang susah sekali, mama masih percaya sama obat. Mama saya itu kolektor obat, dalam sebulan bisa 3-4 kali berobat. Dengan BPJS, sudah pasti 2x sebulan kontrol ke rumah sakit Pasar Rebo, untuk sakit paru dan jantung. Belum ditambah berobat ke klinik swasta. Kebayang kan, berapa banyak obat di rumah. Lha setiap habis berobat pasti bawa sekantung plastik obat, belum ditambah obat-obatan yang dibeli sendiri di apotek. Maklum pensiunan, megang uang sendiri, jadinya merasa badan nggak enak langsung berobat atau beli di apotek. 

Di rumah stok obat-obatan Mama menjadi sangat banyak. Semua obat ada di rumah, dari obat kolesterol, jantung, asma, batuk pilek, vitamin, paru, maag, demam dan lain-lain. Kemarin, karena deadline lomba blog SoMan diperpanjang, saya kembali merayu mama untuk mengkonsumsi SoMan, syukur-syukur bisa dibuatin video testimoninya. Sayang hanya bisa bertahan 1 hari. Alasannya karena susah mencari waktu untuk minum SoMan, yang harus dikonsumsi 2 jam sebelum minum obat. Sedangkan obat yang dia minum setiap hari banyak dan waktu minum obatnya juga beragam, dari obat maag, obat kolesterol, obat asma, dan sebagainya. Seharusnya mama ketemu langsung dengan dr. Grace, dokter konsultan SoMan, biar dinasehatin, gemes rasanya. Tapi walaupun cuma bisa 1 hari minum SoMan pagi dan malam, mama bilang hari itu, kakinya yang biasa nyeri, agak enakan terasa. Alhamdulillah. Berarti ada kesempatan nih, agar mama mau minum SoMan secara teratur.

Akhirnya saya tidak jadi membuat testimoni SoMan oleh mama, karena mama minum SoMannya masih bolong-bolong. Saya lalu merayu Erin, untuk testimoni, karena Erin sudah merasakan efek SoMan dalam menjaga imun, sehingga sehat terus, tidak tertular wabah gondongan di PAUD-nya. Karena SoMan memang jamu herbal, saya minta Erin untuk mencoba minum air putih larutan SoMan dan Jamu. Alhamdulillah, Erin lebih suka SoMan daripada jamu. Ingat sehat, ingat SoMan! SoMan, sejatinya teman.


#BloggerDayXSoMan
#SehatBersamaSoMan
#LombaBlogSoMan
#BloggerCrony



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon