Container Kebab Cafe By Baba Rafi Sawangan, Depok, Menyajikan HotBurger Di Acara Launching

Pernah nyobain produk Container Kebab Cafe by Baba Rafi?  Rasanya itu enaaakkk banget dan harumnya menggoda. Nggak percaya? Datang langsung aja ke Container Kebab Cafe by Baba Rafi.

Launching Container Kebab Cafe by Baba Rafi Di Sawangan, Depok

Dengan cita rasa yang khas, membuat Kebab Turki Baba Rafi, yang didirikan oleh Nilam Sari dan Hendy Setiono sejak tahun 2003, semakin diminati dan go international.

Salah satunya launching Container Kebab by Baba Rafi yang beralamat di ruko CBD, Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok pada tanggal 6 Mei 2017. Pengguntingan pita dilakukan oleh Ibu Yanti Iskandar, selaku owner, dan didampingi oleh Bapak Junaedy Marasabessy, selaku Branch Manager Baba Rafi area Jakarta.

dok.pribadi

Acara launching ini dimulai sekitar pkl. 09.30-11.30 WIB, yang dihadiri oleh anak-anak yatim dari Yayasan Ar Ridho Sawangan Depok. 

dok. pribadi

Pembukaan dimulai dinyanyikannya lagu Kebab Turki Baba Rafi. Mendengarnya dijamin bikin laper.



Lalu dibuka dengan MC yang menjelaskan sekilas tentang Kebab Turki Baba Rafi. Ada kuisnya lho, anak-anak yatim itu semangat sekali mengikuti kuis, lumayan mendapatkan voucher makan Kebab Turki Baba Rafi senilai Rp. 25.000,-.

Setelah itu dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ibu Yanti Iskandar, yang memberikan potongan tumpeng pertamanya kepada Bapak Junaedy Marasabessy. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita, resmilah Container Kebab Cafe by Baba Rafi Sawangan, Depok, dibuka. Alhamdulillah.

dok.pribadi

Ada dua kategori lomba makan HotBurger, yaitu anak-anak yatim dan blogger. Alhamdulillah, saya juara pertama dari kategori blogger dan mendapatkan voucher Rp. 50.000,-. Gimana nggak menang, asli itu hotburger enak banget, rotinya renyah, isi sayurannya banyak, daging dan sosisnya selain lezat juga lembut digigit. Ditambah sausnya yang bikin luber di mulut. Nggak nyesel deh, cuma ngeluarin Rp. 23.000,-, buat kenikmatan tiada tara.

dok.pribadi & dok.Djuleha

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba makan dan juga santunan anak yatim yayasan Ar-Ridho. Semoga berkah ya Container Kebab Cafe by Baba Rafi Sawangan. Terima kasih sudah mengundang komunitas Sahabat Blogger.


dok. pribadi

Promo B1G1F(Buy 1 Get 1 Free)
 
Oya, mumpung masih bulan Mei 2017, jangan lewatkan promo B1G1F(Buy 1 Get 1 Free) yang berlangsung di Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Sawangan ini selama 1 bulan, sampai dengan 31 Mei 2017. Jadi tunggu apalagi? Buruan datang ke Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Sawangan, Depok.

instagram containerkebab

Denah Jalan Menuju Container Kebab Cafe Turki by Baba Rafi

Nah, bagi yang masih bingung dimana sih letaknya Container Kebab Cafe by Baba Rafi Sawangan? Gampang banget. Tinggal cari Depok Town Centre(DTC), Kebab Cafe by Baba Rafi ada di ruko CBD seberang DTC. Buat yang menggunakan commuter line, turun di stasiun Depok Baru, lalu menggunakan ojek online sekitar Rp. 5.000,-, atau car online sekitar Rp. 12.000,- sampai Rp. 20.000,-. Untuk lebih jelasnya, lihat denah di bawah ini.
 
instagram containerkebab

Container Kebab Cafe Turki by Baba Rafi

Ada 4 brand dinaungi oleh Kebab Turki Baba Rafi, yaitu  Kebab Turki Baba Rafi, Babarafi-Online.com, Waroeng Mee, dan Container Kebab Cafe by Baba Rafi. 
www.babarafi.com





Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan inovasi outlet unggulan terbaru dari Kebab Turki Baba Rafi. 

Make Your Own Kebab

Uniknya di Container Kebab Cafe ini, pembeli dapat memilih sendiri tortila(kulit kebab), sayuran dan saus yang diinginkan. Dengan konsep Make your own kebab

instagram containerkebab

Macam-macam tortila: 
  1. Original
  2. Black
  3. Gandum
Macam-macam sayuran:
  1. Lettuce
  2. Kyuri
  3. Onion
  4. Tomato
  5. Mushroom
  6. Corn
Macam-macam Saus: 
  1. Chile sauce
  2. Tomato sauce
  3. Mayonnaise
  4. Teriyaki
  5. Thousand Island
  6. Blackpepper
  7. Cheese sauce 
 Bahan tambahan: 
  1. Smoked Beef
  2. Egg
  3. Slice of Cheese
  4. Beef
  5. Chicken
  6. Boxwurst sausage
  7. Patty

HotBurger: Hotdog dan Burger

Salah satu menu andalan baru di Baba Rafi, ialah HotBurger. HotBurger merupakan kombinasi antara Hotdog dan Burger. Dengan roti besar yang unik, diisi daging Patty khas Baba Rafi dan Sosis Skinless khas Baba Rafi Online. Pas digigit terasa sayuran segar, saus nikmat, serta kelezatan patty dan sosisnya. Ehmm.. yummy..

dok. pribadi

Catering Baba Rafi

Kebab Turki Baba Rafi juga mempunyai catering lhoo.. Bisa dipesan untuk berbagai acara, dari pesta ulang tahun, rapat kantor, arisan, pernikahan dan sebagainya. Untuk informasi lebih lengkap klik di sini.
 
www.babarafi.com

Frozen Food by Baba Rafi  

Mau masuk bulan puasa nih, daripada bingung mau nyiapin makanan berbuka dan santap sahur, lebih baik pesan frozen food Kebab Baba Rafi lalu simpan di kulkas. Saat mau dihidangkan, tinggal dikeluarkan lalu digoreng, simpel kan?

Saat ini sedang promo Free Goodie Bag untuk setiap pembelian produk Baba Rafi Online apa saja senilai Rp. 200.000,-. Pas banget nih, buat dikirim ke teman, sahabat, mertua, saudara dan siapa saja. Untuk info lebih lengkap klik di sini. Selain itu bisa follow Facebook Fan Page: BabaRafiOnline, instagram dan twitter: babarafionline.
 
instagram kebabbabarafi


Informasi Franchise Kebab Turki Baba Rafi
 
Kebab Turki Baba Rafi sekarang sudah mempunyai lebih dari 1200 outlets yang tersebar di 9 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, China, Srilanka, Belanda, Brunei, Singapura, dan Bangladesh.

Buat yang mau tahu lebih banyak  informasi franchise Kebab Baba Rafi, bisa buka websitenya dengan klik di sini. Atau bisa juga dengan follow akun media sosial twitter atau instagram: @KebabBabaRafi dan facebook Fan Page: Kebab Baba Rafi

Sedangkan untuk mengetahui produk apa aja yang dijual, promo berlangsung, outlet yang baru dibuka dan info lainnya tentang Container Kebab by Baba Rafi bisa follow akun media sosial twitter atau instagram: @ContainerKebab dan Facebook Fan Page: Container Kebab by Baba Rafi.

#containerkebabcafedepok
#hotburgersensation
#sahabatblogger

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
14 Mei 2017 08.21 delete

Wah ini dekat dari rumahku, mba. Aku suka juga Kebab Baba Rafi, mba. ENak banget. Hihihi

Reply
avatar
14 Mei 2017 11.50 delete

Wah enak ya kalau deket, bisa beli terus. Mumpung promo B1G1F say, sampai akhir Mei 2017..;p

Reply
avatar
13 Juli 2017 15.32 delete

Anak2ku demen banget makan kebab Baba Rafi ini loh mbak Ovi...emang enak ternyata. Btw Sekaang udha ga berlaku lagi ya promonya? hehehe udah bulan Juli sih wkwkwk.. Saus blackpepper nya mantap mbak.

Reply
avatar
13 Juli 2017 22.10 delete

Iya enak banget ternyata, nggak nyangka. Udah nggak, hehe.. Promonya kalau baru buka outlet. Jadi laper, inget saus blackpepper, hihihi..

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon