Minum Prive Uri-cran Plus, Penyakit Anyang-Anyangan Sembuh, Tidak Capek Lagi Bolak-Balik Ke Kamar Mandi

Pernah nggak sih, mau pergi tapi tiba-tiba mau pipis padahal baru saja pipis? Atau pipis keluarnya sedikit, trus setelah keluar kamar mandi, kerasa mau pipis lagi? Haduh, repot banget! Apalagi bagi yang punya batita seperti saya, kalau bolak-balik ke kamar mandi pasti deh diikutin mulu. Maklum ibu rumah tangga, nggak bisa ngilang sedikit, pasti dicariin sama anak.

Udah gitu, batita-nya doyan main air di kamar mandi, waduh masalah banget. Baju batita bolak-balik diganti karena basah, main air di kamar mandi. Capek menjemurnya, apalagi kalau musim hujan, suka kekurangan baju, karena dalam sehari bisa 4-5 kali ganti baju. Kadang karena malas mengganti bajunya yang basah, saya malah menjadi mengganti bajunya, sehingga batita saya masuk angin dan batuk pilek. 

Alhamdulillah, masalah anyang-anyangan seperti saya ini, saya baru tahap pipis keluar dikit-dikit, belum sampai sakit buang air kecil, tapi kalau pipis dipaksain terus-terusan takutnya menjadi perih.  Walaupun cukup menganggu juga bagi saya. Nggak pernah kepikiran mau berobat segala, karena nggak tahu ternyata anyang-anyangan itu termasuk penyakit, dipikir cuma bawaan perempuan aja. Rata-rata perempuan banyak yang mengalami anyang-anyangan, seperti ibu dan kakak perempuan saya. Ternyata anyang-anyangan ini berhubungan dengan kesehatan kewanitaan.

Anyang-anyangan sebenarnya merupakan gejala awal penyakit infeksi saluran kemih yaitu infeksi saluran kencing, yang bila tidak diobati maka akan mengakibatkan infeksi ginjal sampai gagal ginjal. Penyebab sakit saat buang air kecil biasanya karena kita menderita anyang-anyangan. Jadi harus hati-hati. bila sakit buang air kecil sampai bikin demam, urin berwarna pekat bahkan bercampur darah dan bau menyengat, nyeri punggung, dan sebagainya. Ada yang bilang perbanyak minum air putih biar pipisnya lancar, tapi ternyata tidak banyak membantu. Saya malah makin sering ke kamar mandi buat pipis kalau minum terus.

Salah satu obat alami anyang-anyangan itu adalah buah cranberry. Di pasaran, dijual cranberry dalam bentuk buah, jus dan buah kering. Saya mencoba mencarinya ke pasar modern seperti Superindo dan Carrefour, tapi sayang tidak ketemu. Bentuknya yang kecil dan berwarna merah, ada yang bilang bentuknya mirip blueberry. Saya malah ketemunya buah tomat kecil dan tidak menemukan cranberry.

(Dok.www.uricran.co.id)

Tapi untungnya sekarang ekstrak cranberry sudah dikemas oleh Combhipar dalam bentuk pil yaitu Prive Uri-cran dan dalam bentuk serbuk yaitu Prive Uri-cran Plus. Uri-cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi anyang-anyangan yang merupakan gejala awal infeksi saluran kemih dan mencegah anyang-anyangan yang berulang. Enak ya, ada cara mengatasi anyang-anyangan yang mudah, nggak usah capek-capek nyari cranberry, tinggal beli di apotek. Saya lebih sukanya minum Prive Uri-cran Plus, tinggal tuang dalam gelas berisi air, diaduk dan minum. Rasanya seperti sirup, manis dan nggak asam.


(Dok.www.uricran.co.id)

Prive Uri-cran Plus ini saya taruh di dalam tas bila berpergian, takut lupa minum di rumah sehingga bisa minum kapan saja dan dimana saja, sebagai obat dan juga minuman ringan pengganti teh. Sebaiknya bila merasa penyakit anyang-anyangan-nya sudah sangat menganggu, sebaiknya minum 2 sachet Prive uri-cran dalam sehari.

(Dok.www.uricran.co.id)

Setelah minum Prive Uri-cran ini memang hasrat untuk pipis berkurang. Tapi memang tidak bisa cepat khasiatnya, habis minum langsung penyakit anyang-anyangan hilang. Saya harus minum teratur sesuai petunjuk, agar bisa sembuh. Cara beli Prive Uri-cran gampang banget, bisa dibeli di  :

  • Guardian
  • Watson
  • Kimia Farma
  • Century
  • VivaGenerik
  • Apotek-apotek terdekat

Selain itu kita juga bisa mengunjungi website uri-cran untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Prive Uri-cran dan Prive Uri-cran Plus. Bisa juga like dan follow facebook: @priveuricran dan follow instagram: @uricran.id. Dijamin bisa update terus berita dan info terbaru dari Prive Uri-cran dan Prive Uri-cran Plus.


Nah, bagi yang mau ikutan sembuh dari penyakit anyang-anyangan dengan minum Prive Uri-cran seperti saya, saat ini sedang ada program Loyalty Gift dari Uri-cran, caranya beli Prive Uri-cran dan dapatkan hadiah menariknya seperti Maxim Presto Cooker dan Microwave. Tinggal klik disini, untuk informasi lebih lanjut.

Namun selain mengatasi susah buang air kecil dengan Prive Uri-cran dan Prive Uri-cran Plus, kita juga harus mengetahui penyebab anyang-anyangan pada wanita, sehingga bisa mempercepat penyembuhan. Penyebab anyang-anyangan pada wanita antara lain:

  • Kehamilan, rata-rata perempuan hamil mengalami masalah anyang-anyangan. Jadi setelah melahirkan, biasanya anyang-anyangan akan hilang.
  • Dehidrasi, karena takut banyak minum akan banyak pipis, kita bisa terkena resiko anyang-anyangan.
  • Menderita diabetes, penderita diabetes memang sering merasa ingin buang air kecil.
  • Keputihan, perempuan yang mengalami keputihan, bakteri Chlamidya yang ada di vagina, akan masuk ke saluran kemih sehingga menyebabkan anyang-anyangan.
  • Kurang menjaga kebersihan vagina, sehingga kuman mudah masuk ke dalam vagina dan mengakibatkan anyang-anyangan.

Tunggu apalagi? Dibandingkan ke dokter dan harus minum obat, cara mudah mengatasi susah buang air kecil hanya dengan minum Prive Uri-cran Plus, yang rasanya enak, nggak eneg, dan menyehatkan. Dan yang paling menyenangkan bagi saya, tidak harus bolak-balik ke kamar mandi, sehingga batita saya juga tidak main air terus di kamar mandi. Saya bisa sembuh dari anyang-anyangan dan tidak repot mengganti baju batita yang basah. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
1 Juli 2017 02.22 delete

banyak minum ya, aku setelah banyak minum , anyang2annya hilang

Reply
avatar
1 Juli 2017 21.18 delete

Oya, kok bisa? Jadi abis minum pipis lancar? Aku malah jadi sering mau ke toilet, setiap abis banyak minum. Beda2 mungkin ya setiap perempuan

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon