Hadiah Gratis Dari LIFULL, Membuat Pengeluaran Bulanan Menjadi Irit

Kalau seorang perempuan hanya berada di rumah, tidak ngantor, orang selalu beranggapan perempuan itu cuma ibu rumah tangga, yang hanya menerima uang bulanan dari suami. Padahal anggapan itu tidak selalu benar.

Suatu hari saat saya datang pada undangan reunian, seorang teman yang tahunya saya hanya di rumah mengasuh anak, pernah bertanya, "Setelah berumah tangga, keuangannya susah ya?" Di situ saya merasa sedih.  Sebagai mantan pekerja kantor dan juga lulusan sarjana, kadang orang langsung menganggap remeh bila kita memutuskan menjadi mom stay at home. Dianggapnya kita tidak bisa membantu perekonomian keluarga, sehingga keuangan keluarga pasti susah, karena hanya mengandalkan pemasukan dari suami.

Padahal saya masih merasa bekerja, walaupun tidak harus ngantor dan uangnya tidak pasti, dengan menulis artikel blog dan kadang hadir pada undangan event produk. Sesekali saya juga hunting kuis di twitter dan instagram. Jadi biarpun di rumah, mengasuh anak dan mengurus rumah, tapi saya bisa mencari rejeki dari dunia maya. Alhamdulillah ada beberapa kuis yang menang, sehingga bisa menambah untuk kebutuhan keluarga. Saya yakin, rejeki itu ada dimana-mana. Apalagi setelah mempunyai dua anak, pastilah anak kita ada rejekinya, karena itu orang tuanya harus kreatif menjemput rejeki.

Sampai saya akhirnya menemukan LIFULL, yang menawarkan untuk mencoba berbagai HADIAH GRATIS terdiri dari Snack & Beverage dan Kosmetik, yang diberikan secara gratis. Wah, siapa yang nggak mau dapat produk gratisan? Untuk lebih jelasnya, like dan follow  :
Bila kita mendapatkan HADIAH GRATIS dari LIFULL, setelah mencoba HADIAH GRATIS, kita diminta memberikan review tentang HADIAH GRATIS tersebut. Lumayan menurut saya bila kita menang, kita akan mendapatkan HADIAH GRATIS, yang lumayan bila dinominalkan dengan sejumlah uang. Jadi bisa mengurangi pengeluaran bulanan keluarga. Irit kan?

Lalu bagaimana caranya mendapatkan HADIAH GRATIS dari LIFULL? Ikuti langkah-langkah saya di bawah ini ya!.

1.  Buka website LIFULL dan log ini. Bila belum mendaftar kita harus mendaftarkan 
     diri terlebih dahulu, sehingga terdaftar sebagai member LIFULL Produk.

(Dok. Website LIFULL)

 2. Memilih barang yang ingin kita dapatkan. Kebetulan saya sedang tertarik dengan 
     kosmetik, saya lalu membuka halaman HADIAH GRATIS berupa kosmetik.

(Dok. Website LIFULL)
 
3. Saya lalu memilih untuk mendapatkan Herborist Body Butter Zaitun. Lumayan untuk 
    memberikan kelembaban pada kulit tubuh.
 
(Dok. Website LIFULL)

4. Lalu muncul layar kecil, yang terdiri dari 4 langkah :
  • Langkah pertama, muncul layar untuk mengecek alamat saya.


(Dok. Website LIFULL)

  • Langkah kedua, saya diminta untuk klik 'like' halaman  Herborist Natural Care di Facebook LIFULL BEAUTY


(Dok. Website LIFULL)

  •  Langkah ketiga, saya mengisi survey yang diberikan.


(Dok. Website LIFULL)


(Dok. Website LIFULL)

  • Langkah keempat, saya diminta share ke wall Facebook pribadi.
(Dok. Website LIFULL)


(Dok. Website LIFULL)

  • Selesai sudah. Saya mendapatkan ucapan terima kasih karena sudah apply Herborist Body Zaitun dan tinggal menunggu pengumuman pemenangnya. Mudah ya!
(Dok. Website LIFULL)

  • Bila nanti saya menang, saya dapat mengetahui secara langsung dengan mencari nama saya di Menu Pemenang HADIAH GRATIS setelah periode campaign berakhir . Seperti ini contohnya :
(Dok. Website LIFULL)

Biar tidak ketinggalan informasi HADIAH GRATIS yang ditawarkan oleh LIFULL, saya juga mendownload aplikasi LIFULL di Play Store untuk smartphone. Lumayan, bisa mengecek kapan saja munculnya HADIAH GRATIS terbaru dengan mudah.


(Dok. Google)
(Dok.Aplikasi LIFULL)

Selain itu kita juga bisa mendapatkan HADIAH GRATIS LIFULL dengan membuka facebook LIFULL SNACK dan facebook LIFULL BEAUTY, serta instagram LIFULL HADIAH..


(Dok. Instagram LIFULL)


(Dok.Fb LIFULL Snack)

Kebetulan saya membeli Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar di Indomaret. Sempat menyesal juga sih, kemarin tidak daftar untuk mendapatkan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar di LIFULL, karena ternyata rasanya enak, gurih dan rasa jagungnya kebangetan. Padahal kalau menang, lumayan mendapatkan kiriman HADIAH GRATIS Oishi Poppy Rasa Jagung Bakar ke rumah. Apalagi kedua anak saya pada suka Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar


(Dok. Aplikasi LIFULL)

Berhubung Herborist Body Zaitun yang saya daftar untuk mencobanya secara gratis, keputusannya pemenangnya belum keluar. Saya jadi me-review Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar sekalian saja, hitung-hitung latihan kalau nanti mendapatkan Herborist Body Zaitun dan ingin me-reviewnya.


(Dok. Pribadi)

Dari segi penampilan kemasan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar sudah sangat menarik. Colorfull banget, dengan warna dasar biru telur asin, gambar camilan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar yang kuning cerah dengan tulisan Poppy Pop yang orange. Sekilas saya melihat gambar camilan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar dengan wadahnya seperti popcorn. Melihat kemasan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar ini, hati langsung ceria dan happy. Buat anak-anak kemasan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar ini juga eye catching. Setiap anak-anak yang ditawarin Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar ini pasti langsung dimakan seperti kedua anak saya.


(Dok. Pribadi)

Untuk rasa, Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar ini jaminan enak, Kalau udah ngunyah Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar, rasanya nagih terus, mau makan lagi dan lagi sampai bungkusnya kosong. Pas buat camilan anak-anak dan dewasa. Belum lagi isinya banyak, jadi walaupun berat bersihnya 70 gr, tapi karena beratnya ringan, nggak bakalan cepat habis bila dimakan.

Namun saya sempat bingung dengan tulisan 'Makanan Ringan Ekstrudat' di kemasan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar. Setelah saya googling, dan menemukan pengertiannya di buku 'Badan Standardisasi Nasional' website Kementerian Perindustrian :

Makanan ringan ekstrudat adalah makanan ringan siap makan (snack) yang dibuat dari bahan pangan sumber karbohidrat dan/atau protein melalui proses ekstrusi dengan atau tanpa penambahan bahan pangan lain dan bahan tambahan pangan yang diizinkan dengan atau tanpa melalui proses penggorengan.

Iya juga, di komposisi belakang kemasan Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar, mengandung sumber karbohidrat yaitu jagung, tepung terigu, dan tepung beras. Berarti Oishii Poppy ini bukan sekedar camilan biasa, tapi juga mengenyangkan karena terbuat dari beberapa sumber karbohidrat. Sekian review saya mengenai Oishi Poppy Pop Rasa Jagung Bakar.

Bagi kamu yang belum pernah apply HADIAH GRATIS dari LIFULL. Ayo segera buka website LIFULL, daftar dan apply HADIAH GRATIS yang kamu inginkan. Jangan sampai nanti menyesal tidak kebagian berbagai HADIAH GRATIS dari LIFULL. Lumayan kan, hitung-hitung mengurangi uang belanja bulanan bila memenangkan hadiah dari LIFULL.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
1 Agustus 2017 15.52 delete

Dapat pengetahuan baru nih, Teh, tinggal praktekan aja.
Aku baru tahu tentang Lifull ini nih..

Reply
avatar
1 Agustus 2017 15.55 delete

Iya coba deh, gampang caranya, lumayan hadiahnya. Apply aja semuanya, siapa tahu dapat semua, lumayan hemat jajanan.

Reply
avatar
5 Agustus 2017 19.23 delete

eyaampun! Saya lupa melulu mau cobain daftar Liful ini :D

Reply
avatar
6 Agustus 2017 14.18 delete

Ayo daftar, biar dapat barang gratisan

Reply
avatar
6 Agustus 2017 14.19 delete

Ayo daftar, biar dapat barang gratisan

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon