Ada Sanrio Character Di AEON MALL, Yuk Datang!

"Ibu, aku mau ketemu Hello Kitty," rengek Erin, anakku yang 5 tahun, begitu saya memberitahukan ada Meet and Greet dengan karakter Sanrio di AEON MALL, dalam rangka Christmas Candyland with Sanrio Character pada tanggal 15 Desember 2017- 7 Januari 2018. Erin memang senang sekali dengan Hello Kitty, yang merupakan salah satu karakter Sanrio. Selain Hello Kitty, ada juga karakter Sanrio lainnya seperti My Melody, Badtz-Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama. Bisa foto-foto terus Erin sama karakter Sanrio, apalagi sama Hello Kitty, pasti deh, berbagai gaya dikeluarin, hehe..

(Gerbang Christmas Candyland)


Nah, bagi yang suka meng-koleksi karakter Sanrio, ini surga banget, karena berbagai macam koleksi Sanrio dari baju, pernak-pernik, perlengkapan sekolah, tempat makan minum, furniture, seprai dan lain-lain dijual selama Christmas Candyland. Wah, saya harus sediain dana nih, karena pasti deh Erin heboh banget setiap melihat barang ada gambar Hello Kitty-nya. Bantal tidur Hello Kitty aja suka rebutan sama adiknya.

Setelah capek melihat-lihat dan memborong karakter Sanrio, pasti deh perut terasa lapar dan tenggorokan kering. Kita bisa langsung mampir ke Candy Pop Up Cafe buat mesen cupcakes, cookies, cake pop, soft ice cream dan coffee yang dihias dengan karakter Hello Kitty. Belum lagi ditambah panggungnya yang dihias dengan karakter Sanrio juga. Wah keren banget, serasa berada di negeri dongeng Sanrio. Ini mah bukan buat anak-anak aja, tapi juga para ibunya, buat nostalgia ke masa kecil dulu, yang juga suka dengan karakter Sanrio, seperti saya.

(Beli dulu di Candy Pop Up Cafe, foto by Mba Utie)


Ditambah lagi ada spot fotonya lho, di Ferris Wheel, kinciran raksasa berdekorasi karakter Sanrio, instagramable banget pokoknya. Selain itu biar anak-anak semakin senang, kita bisa ikutkan ke kegiatan mewarnai dan face painting di area Kids Activity. Seru banget ya, pasti deh jadi pengalaman yang amazing buat anak-anak.

(Foto bareng Natara di Ferris Wheel, foto by mba Utie)

Bagi ibu-ibunya yang mau belanja, jangan sampai ketinggalan pada tanggal 31 Desember 2017, pokoknya jangan keluar kota. Karena tgl 31 Desember bakal ada Late Night Shopping dari 8 pm - Midnite, Wow.. dapetin 50 persen off dengan minimal pembelian hanya 500 ribu rupiah. Caranya gimana? Gampang banget, tinggal membeli voucher 500 ribu dengan harga 250 ribu. Ditambah lagi, kita bisa dapetin 50 persen diskon poin rewards, jadi Iphone 6 Plus bisa kita dapatkan cuma dengan 2625 ribu points, dari biasanya 5250 points. Waduh bagi yang belum menjadi member AEON MALL, cepetan menjadi member. Karena selain Iphone 6 Plus, masih ada Travel Luggate Condotti, Teddy Bear, Tumbler, dan lain-lain yang bisa didapatkan dengan 50 persen diskon rewards juga.



Pengen dapatin penawaran menarik lainnya dari AEON MALL tanpa harus menunggu tanggal 31 Desember? Bisa banget, ikutan program BUY A GIFT GET CASHBACK aja buat member Eternity Privilege. Jadi kita tinggal belanja minimum 750 ribu, bisa dapat shopping voucher seharga 25 ribu, dan belanja minimun 1,5 juta, bisa dapat shopping voucher seharga 75 ribu. Lumayan banget kan?

Selain itu, ada juga yang nggak kalah heboh menanti kita di penghujung tahun, yaitu Perfomances dari Yoshimoto Comedy & Music Festival yang akan tampil pada tanggal 30-31 Desember 2017 pada pukul 3 sore, Yeaaayy.., yang pastinya bakal tampil Hiroaki Kato, MC blasteran Jepang-Indonesia, yang dijamin kocak habis, dengan gayanya yang santai, pasti bisa menghidupkan suasana akhir tahun dengan tema New Year's Celebration. Siap-siap mengenakan kostum ala Jepang seperti kimono, kalau nggak punya, gampang, tinggal datang aja nanti foto-foto sama Geisha dan akustik band-nya. Tetep bisa narsis ala Jepang nih buat akhir tahun. Buat ucapan selamat tahun barunya, ingetin kalimat ini ya, "Shinen Omedetou Gozaimasu."

Sebagai pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, PT. AEON MALL INDONESIA hingga tahun 2020, bertujuan membuka 6 mal di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Asyik, siap-siap bisa berkunjung ke MALL AEON yang lebih dekat dari rumah. Secara penataan, AEON MALL, memang apik dan teratur. Selain itu juga bersih dan pencahayaannya bagus, sehingga enak dan nyaman. Bagi yang beragama Islam pun tidak khawatir berkunjung karena mushollanya cukup luas dan bersih. Pokoknya suka banget sama AEON MALL.



Jadi buat yang masih bingung mau ngajak anak-anak kemana, selama liburan Natal dan Tahun Baru, AEON MALL sangat recomended. Sekeluarga bakal senang menghabiskan waktu bersama dengan quality time. Daripada repot pergi ke luar kota, bermacet-macet ria di jalan, kita ke AEON MALL aja yuk!

Penasaran di penghujung tahun depan, bakal Meet and Greet apa ya di AEON MALL? Mungkinkah karakter anime, atau pemeran dorama jepang? Waah.., jadi mau datang lagi tahun depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Uci
29 Desember 2017 11.04 delete

Tempatnya lucu banget,pas bgt nih buat nambahin koleksiku

Reply
avatar
3 Januari 2018 06.01 delete

Sayangnya jauh ya, kalau dekat pasti aku udah bawa anakku ke AEON. Anak anak pasti senang sekali diajak kesana.

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon