Frozen Air Mineral Mensponsori Indonesia VS Islandia

Siapa yang tgl 10 Januari kemarin ikut sedih, menyaksikan Tim Indonesia Selection vs Timnas Islandia yang kalah telak dengan skor 0-6?  Huhu.. satu gol pun dari tim Indonesia Selection, nggak ada yang masuk, malah gawang Tim Indonesia Selection kebobolan terus sama Timnas Islandia. Sedihnya terasa mau menangis. Apalagi tersiar kabar kemudian, kalau laga Indonesia Selection VS Islandia, yang awalnya untuk laga persahabatan malah terdaftar di FIFA, sehingga mempengaruhi posisi peringkat Indonesia di FIFA. Kira-kira peringkat Indonesia di FIFA bakal naik atau turun ya? Duh tambah nyesek!

Memang sih, kondisi lapangan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang becek karena hujan mengguyur dengan deras, ditambah dinginnya cuaca membuat permainan Tim Indonesia Selection kurang maksimal. Belum lagi, walaupun Timnas Islandia yang datang ke Indonesia belum pernah ikut Piala Dunia, tapi melihat peringkat mereka yang menempati urutan ke-22 sedangkan Indonesia urutan ke-162. Dan perlu diingat tim Indonesia Selection itu dipilih berdasarkan polling yang dilakukan di laman PSSI. Saya rasa wajar bila Tim Islandia menang, karena persiapan Tim Indonesia Selection masih kurang, apalagi untuk latihan. 

Setidaknya untuk pertandingan tanggal 14 Januari 2018 nanti, yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pada pkl. 18.30 WIB, Timnas Indonesia sudah bisa mempersiapkan diri menjadi lebih baik, karena dilatih langsung oleh pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, yang memilih tidak hanya pemain senior tapi juga Timnas U-23 seperti Andik Vermansyah. Pelatih Timnas Islandia, Heimer Hallgrimson, juga menjelaskan pertandingan laga Timnas Indonesia vs Timnas Islandia nanti akan berbeda. Timnas Indonesia yang selalu bermain bersama akan mempunyai gaya permainan yang berbeda dengan Tim Indonesia Selection, yang tidak pernah bermain bersama. Wah pasti akan seru nih pertandingannya, jangan sampai dilewatkan ya! Saya saja sudah tidak sabar menanti. 



Saking besarnya antusias suporter untuk menonton secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno, pada tanggal 10 Januari 2018 dalam satu hari, tiket terjual secara online sebanyak 7.542 tiket, wow! Mau tahu berapa harga tiket pertandingan tanggal 14 Januari 2018 nanti yang terjual? Berikut harga pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia :

  • VIP Barat  : Rp 1.000.000,-
  • VIP Timur : Rp 750.000,-
  • Kategori A, B, C, D : Rp. 300.000,-
  • Utara & Selatan : Rp 175.000,-
  • Tribune Atas : Rp. 100.000,-

Sebenarnya jarang-jarang Indonesia mendapatkan kunjungan dari Timnas sepak bola negara lain, apalagi yang kapasitasnya sudah masuk sebagai peserta Piala Dunia, seperti Islandia. Pasti deh, dana yang dikeluarkan tidak sedikit, karena besarnya dana operasional yang harus dikeluarkan oleh panitia. Alhamdulillah, Frozen Air Mineral sebagai produk dari PT. Singa Mas Indonesia (SMI), anak perusahaan dari PT. Charoen Pokphand, menjadi sponsor tunggal pertandingan sepak bola Tim Indonesia Selection vs Islandia tgl 10 Januari 2018, dan juga Timnas Indonesia vs Islandia pada tanggal 14 Januari 2018 nanti. 

Dengan disponsori Frozen Air Mineral, akhirnya sepakbola Indonesia bisa mendapatkan kesempatan kembali mengembangkan permainan, bertanding dengan salah satu negara, peserta Piala Dunia. Baik banget ya Frozen Air Mineral. Ternyata menurut Bp. Laurensius Zaoputra, selaku Brand  Frozen Air Mineral Cups & AMDK, ingin pemain laga Tim Indonesia Selection, Timnas Indonesia dan juga Timnas Islandia, merasakan segarnya Frozen air mineral dan cepat memulihkan keadaan fisik pemain. "Frozen pun sangat efektif menghidrasikan sel-sel tubuh terutama pada saat tingginya aktifitas fisik."

Apa Sih Frozen Air Mineral?
Sebagai air mineral yang kualitasnya sudah diakui, dengan meraih penghargaan Best New Comer for Mineral Water with Ozone Injection and Ultra Filtration Technology in Indonesia, Frozen Air Mineral berasal dari Pandaan. Yang hebatnya lagi, Frozen Air Mineral telah melalui proses penyaringan alami, jadi jangan khawatir adanya unsur kimia terlarut di dalam Frozen Air Mineral. Nggak percaya? Coba deh minum, pasti terasa segarnya, tidak seperti beberapa merek air mineral yang terasa agak pahit, karena memang kandungan airnya bersih. 



Memangnya seperti apa sih air putih yang bagus untuk diminum? Secara umum pertama, kalau dilihat dari kasat mata, air itu sebaiknya tidak berbau, tidak berasa, dan juga tidak berwarna. Lalu kedua, dari kandungan mikrobologi, jangan mengandung bakteri, kuman penyakit yang bisa menyebabkan penyakit. Dan yang ketiga, tentu saja bebas dari bahan kimiawi, seperti zat kimia dan juga logam yang tentunya membahayakan tubuh. 

Dengan meminum Frozen Air Mineral yang terjamin kualitasnya, tubuh kita akan terasa lebih sehat dan segar, Apalagi bagi perempuan seperti saya yang juga ingin selalu terlihat cantik dan segar. Dokter pun menganjurkan untuk minum air 8 gelas setiap hari, karena dalam hal kecantikan, meminum air 8 gelas sehari pertama akan membuat kulit kita bercahaya, kedua membuang zat-zat yang tidak diperlukan dan juga menyingkirkan sisa metabolisme, sehingga terhindar dari penuaan dini. tubuh melakukan detok dengan alami, ketiga air membantu mengedarkan nutrisi dan oksigen ke sel-sel dan organ tubuh sehingga tubuh terlihat selalu segar. Kalau dalam kesehatan, minum air itu pastinya menghindarkan tubuh dari dehidrasi dan juga menghindarkan dari berbagai penyakit seperti mengurangi resiko batu ginjal, menurunkan tekanan darah dan juga meningkatkan kesehatan jantung.



Nah, sebagai sponsor tunggal nanti pada tanggal 14 Januari 2018, di pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia, Frozen Air Mineral yang akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, tentunya kedua tim bisa menunjukkan performa terbaiknya, Dan ini akan menjadi peristiwa bersejarah di Stadion Utama Bung Karno karena selain diadakan pertandingan,  Pak Presiden Jokowi akan sekalian meresmikan Stadion Baru Gelora Bung Karno yang telah direnovasi sejak pertengahan Juli 2017. Wah pastinya pada penasaran kan? Memangnya seperti apa sih penampakan Stadion Utama Bung Karno sekarang? 

  • Kursi penonton menjadi kursi tunggal, yang sekarang berkapasitas 76.000 kursi
  • Memiliki 4 ruang ganti yang sangat lengkap, seperti adanya ruang pelatih, ruang tunggu, kamar ganti pakaian pemain, kamar mandi dengan toilet, shower wastafel, bak dengan air panas dan dingin, serta ruang pijat. Aduh lengkap banget, sudah seperti layanan hotel bintang 5 
  • Ada juga ruang media, jadi pewarta(termasuk blogger nggak ya?) bisa ngantor sementara, asyik banget
  • Toilet sebanyak 172 buah tersebar di 4 penjuru mata angin stadion
  • Ada 620 lampu LED yang dipasang mengelilingi stadion
  • Oya, ada rumput kualitas dunia yang dipasang di lapangan bola. Rumput ini  sudah standar badan sepak bola FIFA lhooo, keren
  • Sistem drainase lapangan yang menjamin tidak akan ada genangan saat hujan lebat
  • CCTV yang dipasang sebanyak 250 buah diseluruh penjuru stadion



Wow... Jadi penasaran banget mau menyaksikan Stadion Gelora Bung Karno sekarang, makanya jangan sampai pada nggak nonton ya pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia nanti. Sayang banget, Tunjukkan kalau kita peduli dengan masa depan olahraga terutama sepak bola Indonesia yang berpotensi ikut berlaga di Piala Dunia. 


"Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PSSI, Timnas Islandia dan MediaPro Asia selaku promotor dari Iceland Tour ini. Frozen Air Mineral sebagai Official Water Sponsor memiliki semangat untuk 'menyegarkan' kedua tim. Ini ke depannya kami ingin memberikan komitmen untuk industri sepakbola yang lebih baik, agar bisa step up the game menuju Piala Dunia 2022. Seperti kami yang step up the game di pasar air mineral dengan menjadi satu-satunya sponsor air mineral dalam ajang pertandingan persahabatan yang baru pertama kali dilakukan di Indonesia," Laurensius Zaoputra, Brand Manager Frozen Mineral Water.



Kita juga bisa tunjukkan kebanggan kita sebagai bangsa Indonesia seperti Frozen Air Mineral mendukung sepak bola Indonesia. Ayooo Timnas Indonesia, kamu pasti menang!!




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

20 komentar

komentar
14 Januari 2018 15.58 delete

Wah, minuman baru ya. Frozen yang kebayang dingin, pas banget aku lagi seneng minum air putih banyak. Kayaknya belum ada di Alfamart atau Indomaret ya mba?

Reply
avatar
15 Januari 2018 17.01 delete

Waah tampilan GBK yang baru mewah dan makin kece ya fasilitasnya, memanjakan penonton juga :)

Jangan lupa minumnya Frozen Air Mineral yang cepet bikin segernya hehe

Reply
avatar
15 Januari 2018 22.54 delete

Keren nih frozen mineral belum familiar di masyarakat brandnya, tapi.sudah jadi sponsor bergengsi

Reply
avatar
19 Januari 2018 08.29 delete

Ada di Giant say. Nanti katanya bakal ada di Alfamart dan Indomaret.

Reply
avatar
19 Januari 2018 08.30 delete

Kereeenn ya, jadi pengen ke GBK juga. Cakep banget kayaknya

Reply
avatar
19 Januari 2018 08.33 delete

Hebat ya frozen air mineral, keren bisa sponsor olahraga ya..:p

Reply
avatar
19 Januari 2018 08.35 delete

Bukan jarang jarang vi, Talia lumayan sering walaupun cuma datang buat melatih pemuda Indonesia atau Di ajak sama sponsor perusahan

Reply
avatar
19 Januari 2018 08.49 delete

Kita kalau mau nonton pertandingan bola ke sini ambil tribun atas aja tarifnya peling murah, wkwkwkw

Reply
avatar
19 Januari 2018 11.08 delete

Keren yah frozen bisa menjadi sponsor utama.
Aku pun udah pernah coba frozen emang bener koq cepet bikin seger.

Reply
avatar
19 Januari 2018 18.24 delete

Peringkat Indonesia dengan Islandia 22 dan 162, yaaa. lumayan tuh jaraknya.
Semangat Indonesia, semoga mengejar peringkat dunia hingga 50 puluh besar :D
Semoga sering-sering ada pertandingan persahabatan supaya bikin terbuka wawasan persepakbolaan Indonesia :)
Dulu juga pernah kok Bayern Munchen dari Jerman datang, Jerman kan sepak bolanya bagus banget tuh bisa banyak belajar dari mereka saat bertandang ke Indonesia.

Reply
avatar
20 Januari 2018 10.08 delete

kalo denger frozen keingetnya elsa sama ana hahaha, maklum punya anak perempuan nih haha... etapi seru juga ya itu pertandingannya. mana stadionnya baru. jadi pengen nyoba nonton langsung deh pan kapan

Reply
avatar
20 Januari 2018 10.30 delete

Belum pernah lihat Frozen nih. Baca namanya aja udah kerasa dingin dan segarnya ya hehe

Reply
avatar
20 Januari 2018 11.02 delete

Ikut sedih sih, tapi bangga Indonesia bisa melawan Islandia dengan kemampuan full yang mereka miliki. Terimakasih Frozen sdh mengadaksn pertandingan ini.

Reply
avatar
20 Januari 2018 11.23 delete

Aku baru tau loh klo ada air mineral frozen. Namanya lucu. Langsung inget ke film frozen. Smoga tim sepakbola Indonesia semakin baik kualitasnya.

Reply
avatar
20 Januari 2018 13.56 delete

Lom tau kalo ada air mineral baru, sukses untuk Tim sepakbola indonesia

Reply
avatar
20 Januari 2018 16.00 delete

Meski kalah tapi aku tetep semangat mendukung timnas kita... Yeaayyy semangat timnas indonesia...

Makasih banget buat Frozen yang udah mau jadi sponsor...

Reply
avatar
20 Januari 2018 16.10 delete

Wuah..namanya aja udah keliatan seger
Semakin banyak air mineral kemasan utk dikonsumsi

Reply
avatar
20 Januari 2018 16.25 delete

Produk Indonesia semakin mendunia ya Mba. Keren neh menjadi sponsor asian games.

Reply
avatar
20 Januari 2018 18.29 delete

Wah baru tau ada frozen air mineral . Semangat tim sepakbola indonesia!

Reply
avatar
21 Januari 2018 08.18 delete

Oh gitu mpo, baru tahu, semoga makin sering ya, biar Indonesia semakin maju bolanya

Reply
avatar

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon