ADA Store D'Mall, Butik Fashionable Harga Terjangkau

Kali ini ibu hemat, ingin bercerita tentang belanja baju diskonan. Sebagai ibu yang malas belanja beli baju mahal, dan sukanya beli baju murah. Mendapatkan launching butik ADA Store itu sangat mengasyikkan. Soalnya pasti dapat voucher dan ada diskonan. Senang banget deh, bisa menghemat, biar beli bajunya murah. 

Pernah saya janjian ketemu di stasiun Tangerang, sama salah satu lifestyle blogger, sebut saja namanya Dara, untuk datang ke launching novel di Tangerang. Saya takjub melihat penampilan terbaru Dara, yang stylish. Pilihan baju dan jilbabnya pas banget, matching, sehingga membuat dirinya terlihat lebih fresh. Padahal selama ini Dara, terlihat enjoy dengan penampilannya, yang menurut saya pas dengan gayanya. Tapi menurutnya ada seorang blogger yang mengomentari penampilannya, yang katanya kurang bagus. Sehingga Dara berusaha membuat penampilannya lebih menarik. 

Memang menjadi lifestyle blogger itu, kadang diminta untuk menjaga penampilan, dengan alasan menghargai Brand yang mengundang. Belum lagi bila kita diminta posting di media sosial, jadinya harus berpenampilan menarik. Nah, ini kadang yang suka bikin bingung kalau mau pergi menghadiri undangan event. Apalagi kalau diminta dress code dengan warna baju, yang kita nggak punya. Pusing deh kepala. Nyut.. nyut.. Kayaknya koleksi baju saya harus ditambah nih, biar nggak bingung matching-in baju kalau ada event. Tapi sebagai ibu hemat, saya tetap belanja dengan perhitungan, biar nggak boros. Belanja baju mahal itu menguras uang, lebih baik belanja baju diskonan atau belanja pakai voucher. 

Pucuk dicinta ulam pun tiba, alhamdulillah saya diundang ke Grand Opening ADA Store di Mall Depok, D'Mall lantai 2 pada hari Sabtu, tanggal 10 Maret 2018. Saran saya kalau mau kesini, lebih baik menggunakan kereta dan turun di stasiun Depok, lalu naik angkot ke D'Mall, karena kadang agak macet di sekitaran jalan Margonda.  Tapi bila kita tidak terburu-buru waktu, bisa juga naik angkot, seperti saya yang naik angkot M19 dari Pasar Rebo, bisa langsung turun di D'Mall. 

Nggak rugi deh datang ke ADA Store, soalnya mata saya langsung berbinar, saat melihat para SPG memegang karton bertuliskan diskon up to 20%, 50%, sampai 70%. Aduh ibu hemat begini nih, bahagia banget lihat diskonan. Untung saya bawa ATM, jadinya bisa belanja dengan tenang, qiqiqi... Nggak sabar pengen cepetan potong pita, biar bisa belanja. Untungnya sebelum Grand Launching, saya bisa masuk ke dalam dan melihat koleksi pakaian yang ada. Jadi langsung melirik-lirik baju plus harganya, sama yang paling penting, diskonannya, wkwkwkw...



Sebelum launching kami juga disuguhi dengan penampilan Breakdance oleh dua orang anak muda. Wow, baru kali ini lihat breakdance dari dekat, memang amazing ya, dan yang penting balancing-nya harus bagus, kalau nggak bisa jatuh. Serunya, kita para pengunjung jadi semangat melihat pertunjukan Breakdance-nya.



Setelah itu sambutan dari Bapak Arie, manajer ADA Store dan Bapak Harris, perwakilan D'Mall yang mengatakan kalau ADA Store. Ternyata ADA Store sudah ada 80 cabang, dan terus tumbuh dengan rencana membuka cabang di tempat lain. Wow keren. Dengan tagline 'happy fashionable with ADA be fabulous, be yours, Ada Store berusaha menjadi butik yang dekat di hati konsumen.


Selain itu enaknya para pengunjung mendapatkan voucher 50 ribu rupiah secara cuma-cuma alias dibagikan gratis. Lumayan banget, bisa langsung dibelanjain. Dan pastinya setelah tali digunting dan resmi dibuka, langsung deh pada nyerbu masuk pengunjung, termasuk saya dong, apalagi pegang voucher 100 ribu. Wah senang banget. Hemat deh, ada voucher 100 ribu. Tinggal nambahin dikit nih, kalau mau belanja.



Langsung deh, semua pengunjung melihat-lihat koleksi ADA Store yang terdiri dari jumpsuit, tas, dress, gaun, kaus, jaket, kemeja, dan lain-lain. Rasanya pegang ATM kalau begini, bisa-bisa beli semua. Apalagi barang diskonan, kok rasanya mau beli banyak aja! Lumayan hemat, jadi nggak usah belanja buat lebaran lagi, kalau harganya sesuai dan bajunya cakep. Daripada beli pas puasa, pastinya harga-harga baju mahal, ditambah lagi laper mata pas buka puasa. Duh, mendingan ibu hemat, di rumah aja pas puasa, biar nggak keluar uang buat beli baju lebaran.




Jadi gimana nih? Mau nambah koleksi baju, tapi bingung beli dimana? Yuk ah ke ADA Store D'Mall. Kejauhan? Nggaklah, kan bisa naik kereta, hemat juga di ongkos, daripada naik turun angkot. Dijamin suka koleksinya, dan juga pastinya fashionable, pas banget dibawa acara formal dan non formal.

Nantikan artikel ibu hemat lainnya ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon