Serunya Senam Zumba Bersama Natur Di CFD

Mau olahraga males terus, eh malah ditawarin ikutan senam zumba bersama Natur di CFD. Jadilah saya sekeluarga datang, biar sehat. Ternyata selain senam Zumba, banyak acara menarik yang diadakan Natur, antara lain doorprize. Yeaayy..


Cung yang males olahraga? Qiqiqi.. Nggak usah malu, saya juga males kok, nggak heran badan suka pegel-pegel.  Jadi saya hepi pas ikutan CFD bareng Natur pada tanggal 8 Juli 2018. Apalagi saya datang lengkap dengan dua bocah dan suami, jadi agak repot dikit sih, tapi hepi.



Senam baru dimulai saat kami sampai di panggung Natur pada sekitar pukul 07.00 WIB pagi dan kami segera menukarkan undangan pada stand pendaftaran untuk mendapatkan nasi box. Lalu kami berganti baju dan mendapatkan tas natur.

Untuk stand pendaftaran ternyata dibagi-bagi menurut undangan. Saya baru tahu undangan dari berbagai komunitas, dari blogger, rptra, penulis, dan lain-lain.



Oya dalam rangka menggalakkan kebersihan, natur mengadakan penukaran botol  minuman dengan paket produk natur. Lumayan berhubung saya dan suami masing-masing bawa satu botol. Jadinya kami mendapatkan dua paket natur dengan menukarkan botol kosong.

Serunya selain senam Zumba yang bikin sehat dengan instruktur Tommy Dewantara, ada juga undian doorprize, wah bikin deg-degan, menang nggak ya, soalnya hadiahnya keren-keren seperti teflon. Sayang ditunggu-tunggu nggak menang, tapi nggak papa deh, kan udah kebagian senam.



Selain itu kita kedatangan selebgram nih, Tasya Faraza, yang menjelaskan tentang pentingnya menjaga rambut sehat, apalagi yang suka eksperimen rambut. Dan pentingnya melakukan perawatan rambut dengan paket perawatan rambut yang lengkap.  Ditambah lagi kehadiran Luna Maya yang juga menjelaskan bagaimana caranya menjaga rambut biar sehat. Terbukti rambut keduanya terlihat sehat dan kuat.



Pasti deh, sudah pernah mendengar Natur, sebagai produk perawatan rambut dari bahan alami. Nah, dengan Natur Natural Extract Shampo, kita bisa merawat kekuatan akar rambut, agar tidak mudah rontok.



Shampo Natur Extract Ginseng ini, selain mencegah kerontokan juga membantu menguatkan akar rambut, dan membuat rambut tetap sehat. Dan untuk cara penggunaannya cukup usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Lalu bilas hingga bersih.

Oya Nggak ketinggalan perfomance dari Kangaroo Home appliance yang memperkenalkan RO Water Purifier, dengan alat ini kita bisa lho minum air kran tanpa dimasak dulu, keren ya, apalagi buat ibu-ibu kayak saya yang malas masak air, dan lupa isi ulang galon, hehe..

Kaau saya sih bersyukur banget, di acara CFD Natur ini, tidak hanya badan sehat karena senam sehat, tapi dapat penjelasan tentang bagaimana merawat rambut sehat dengan produk Natur. Apalagi keluarga juga senang, dan yang terpenting bisa foto bareng di booth. Semoga semakin banyak acara seperti ini di kemudian hari.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda. EmoticonEmoticon