All Tags

Natsbee Ceriakan Hari-hariku

8/31/2018

Menjadi seorang ibu sekaligus pekerja freelance tidak selalu mudah. Walaupun tidak bekerja kantor, dan bisa bekerja dari rumah, tetap saja tidak mudah.  Kadang pengen lari dari semua rutinitas pekerjaan, anak dan urusan rumah. Tapi rasanya tidak mungkin, karena itu saya butuh pelarian.

Pasang Surut Pekerjaan Freelancer

Namanya bekerja freelance sebagai blogger,  pasti deh tidak selalu lancar, kadang hari ini dapat job, lalu besok sampai berhari-hari kemudian, tidak dapat job. Tapi kalau sedang banjir job, sehari bisa dapat dua undangan liputan event, dan jalan terus sampai seminggu lebih.

Biasanya kalau sedang banyak job, suka jenuh juga dan pusing sama dateline artikel. Pengen cancel sayang, nggak mungkin nolak rejeki kan. Tapi kalau bete, pasti deh pengaruh ke muka yang jadi suntuk. Dan itu kurang bagus, karena pasti deh malas-malasan meliput dan posting di media sosial.




Kadang saya suka bawa botol kopi instan langsung minum, supaya mood menjadi bagus. Tapi bagi penderita maag seperti saya, sebenarnya tidak bagus sering minum kopi, karena menyebabkan asam lambung naik. Kalau minum teh, rasanya cuma buat menghilangkan dahaga tapi mood tetap sama.

Karena itu saya mencari minuman mana yang bisa menyegarkan badan dan membuat mood menjadi ceria. Sehingga saya bisa bekerja meliput event dengan semangat. Dan saya mencoba membawa NATSBEE Honey Lemon saat sedang meliput event Kementerian Koperasi dan UKM, alhamdulillah badan enakan dan terasa segar.

Mengatasi Kejenuhan Di Rumah

Apa sih yang membuat seorang ibu bahagia? Tidak salah sih, bila ada ibu yang stress, karena kadang beban hidup yang ditanggung seorang ibu terlalu berat. Banyak ibu yang merasa tidak bisa berbagi perasaan dan pekerjaan pada orang lain. Apalagi ibu rumah tangga, yang di rumah hanya menghabiskan waktu mengasuh dan mengurus rumah. Jenuh, capek dan bosan pastinya. 

Saya walaupun sesekali keluar rumah untuk bekerja, tetap saja kejenuhan melanda. Apalagi bila anak-anak rewel dan banyak yang harus dikerjakan di rumah. Benar-benar ingin teriak capek. Belum lagi ditambah hari panas, bawaannya mau marah-marah sama anak. Kadang menjadi merasa bersalah. 



Karena itu saya lebih mencari pelampiasan lain, daripada membuat anak saya tertekan dimarahi. Biasanya kalau sedang ingin marah, saya mencari minum, supaya adem. Sekarang sih, bisa minum NATSBEE Lemon Honey, apalagi kalau dimasukkan ke kulkas, pas diminum dingin, akhirnya mendinginkan kepala. 

Lumayan kalau dipikir satu botol seharga 6.400 bisa menyelamatkan saya dari memarahi anak-anak. Karena kalau anak kecil dimarahi biasanya membekas dalam hati. Bukannya saya tidak memarahi mereka kalau salah, tapi lebih ke kontrol diri saya, agar tidak bablas kalau sedang kesal ke anak. Menjadi ibu memang memerlukan otak yang adem. 

Natsbee Minuman Yang Memberi Kesegaran

Nah, biasanya kalau belanja di minimarket saya suka banget melihat pajangan minuman botol yang berjejer. Mencari minuman yang bisa saya coba, untuk memberikan kesegaran. Apalagi sekarang cuaca panas banget, rasanya selain bete, badan juga kering keluar pas siang hari. 

Saya pernah sewaktu jalan bersama keluarga naik motor, jalanan terasa panas sekali walaupun sudah sore hari. Suami meminta minuman yang menyegarkan, kami lalu mampir di minimarket. 

Alhamdulillah sedang ada diskon NATSBEE Honey Lemon, dari harga 6.400 menjadi 5.900, saya lalu membeli tiga botol. Karena bersebelahan dengan toko roti, saya lalu mengajak mereka makan roti sambil minum Natsbee. Anak-anak dan suami menyukai rasa Natsbee. 




Saya bersyukur mereka suka, karena Natsbee mengandung vitamin C, yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Biasanya kalau panas terik, rawan batuk pilek, karena debu berterbangan. Apalagi NATSBEE Honey Lemon mengandung Vitamin C 100 persen, yang sangat baik untuk tubuh. 

Manfaat Lemon Dan Madu

Kebanyakan orang tahu Lemon dan Madu memang memberikan khasiat untuk kesehatan tubuh. Lalu apa aja sih khasiat lemon itu? 
  • Membuat awet muda
  • Menambah asupan vitamin C
  • Meningkatkan antibodi
  • Membantu pencernaan
  • Melancarkan BAB
  • Meningkatkan metabolisme
  • Menyegarkan nafas
Apalagi bila lemon ditambahkan madu, maka khasiatnya akan semakin banyak, karena madu juga berkhasiat untuk tubuh, seperti : 
  • Mengobati batuk
  • Membersihkan racun
  • Menyehatkan kulit
  • Mengurangi resiko diabetes
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh
Jadi tahu kan, kenapa NATSBEE Honey Lemon sangat bagus untuk tubuh? Pas banget nih, Natsbee Honey Lemon, menjadi salah satu pilihan saat bete kerjaan dan kesal sama anak.




You Might Also Like

2 komentar

  1. Memberikan kesegaran setiap hari dan kesehatan sekaligus.

    BalasHapus
  2. Ceriakan hari hariku yang tadinya bete jadi semangat lagi. Natsbee wajb Di bawa ya, biar semangat selesai deatline

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkomentar dengan baik dan sopan. Kalau sempat, akan saya BW balik. Senang bisa saling berbagi informasi dengan anda.

Communities

Image result for blogger perempuan

Image result for logo blogger crony

Communities

Image result for kumpulan emak blogger

Image result for blomil

Related image